Jumat, 21 Oktober 2011

Hacker Terseksi di Dunia Terancam Hukuman 40 Tahun Penjara


Hacker Terseksi di Dunia Terancam Hukuman 40 Tahun Penjara

Siapa yang bisa menyangka gadis cantik dengan otak encer ini adalah orang dibalik pencurian uang senilai US$35 juta dari rekening bank di Amerika Serikat.

Pasti anda juga tidak menyangka, lihat saja parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, membuat kita tidak percaya bahwa dia dalang dari pencurian uang tersebut. 



Tapi kenyataannya gadis bernama Kristina Svechinskaya ini telah terbukti membobol rekening bank dengan menggunakan modus virus komputer.

Hacker Terseksi di Dunia Terancam Hukuman 40 Tahun Penjara

Atas kepintaran dan kecerdikannya membobol rekening bank senilai jutaan dolar banyak yang menyebutnya hacker paling seksi sedunia. Bahkan dia itu disejajarkan dengan intel cantik dari rusia yang tertangkap beberapa bulan yang lalu bernama Anna Chapman. 

Kira-kira cantik mana gan, antara Kristina dan Anna Chapman? 
Lalu bagaimana dia menjalankan aksinya?

Ternyata dia tidak sendirian, setidaknya dia bekerja sama dengan 37 hacker lain. Sedangkan virus yang dia manfaatkan untuk membobol rekening korban adalah Zeus Trojan dan juga malware lainnya. 

Setelah virus masuk kekomputer korban, gadis dan 37 rekannya memantau aktivitas komputer korban. Dengan begini dia bisa mendapatkan nomor rekening bank dan password korban. Setelah mendapatkannya mereka bisa dengan leluasa menguras habis uang yang ada di rekening tersebut. 

Ternyata uang yang mereka dapat tidak langsung mereka tempatkan di satu rekening tapi,mereka transfer ke ratusan rekening bank palsu milik perantara di Amerika Serikat yang menerima dan mencuci uang hasil kejahatan cyber. 

Gadis ini juga menjadi perantara dan mendapat komisi 10 persen dari hasil kejahatan yang mereka lakukan. 

Kini si seksi nan cantik ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan harus menghadapi tuntutan hukuman 40 tahun penjara. 

Waduh kasihan bener ya, siapa yang mau nemenin? 

0 komentar:

Posting Komentar