Sabtu, 30 Juli 2011

Xigmatek White Knight


Satria Kuda Putih
Tidak suka casing hitam atau warna-warni yang terkesan kekanak-kanakan? Tengok saja casing White Knight dari Xigmatek ini.

Ya, casing yang sekujur tubuhnya berwarna putih susu ini terlihat berkelas dan juga menarik dengan salah satu sisi transparan dari bahan akrilik. Material casing dibuat halus untuk mencegah tangan luka saat instalasi. Paket casing ini juga menyertakan panel kontrol untuk kipas dalam casing. Model mid tower berbobot 7,5 kg (tanpa PSU) ini juga memakai slot/bay jenis screwless yang memudahkan perakitan mainboard ke casing.

Informasi
Harga
Rp. 892 ribu, tanpa PSU
Kontak
DPJ, (021) 601-2974



APC SurgeArrest
Bodyguard Peralatan Listrik
Penggunaan peralatan listrik di daerah yang sering tersambar kilat jelas amat berisiko merusak perangkat elektronik. Solusinya, siapkan outlet listrik yang telah dilengkapi peredam seperti SurgeArrest tipe PH6VT3 dari APC ini. Proteksi dari SurgeArrest akan menghadang lonjokan listrik hingga 78.000 ampere dan mampu melindungi hingga 6 peralatan elektronik di rumah Anda. Alat ini juga menyediakan proteksi jaringan, telepon, dan antena koaksial untuk TV sehingga peralatan relatif aman dari ancaman petir.

Informasi
Harga
Rp. 325 ribu
Kontak
ECS Indo Jaya, (021) 6231-2893


Microsoft Arc Touch
Bercitarasa Seni
Bentuknya yang tidak biasa ini akan mudah menarik perhatian. Ya, Arc Touch merupakan model terbaru mouse unik buatan Microsoft. Perangkat ini memiliki desain melengkung. Keunikan Arc Touch makin lengkap dengan ditanamkannya teknologi sensor BlueTrack yang membuatnya dapat digunakan pada berbagai permukaan datar termasuk kaca sekali pun. Mouse dengan koneksi secara nirkabel (via dongle USB yang juga sudah disertakan) ini juga cocok untuk yang bertangan kidal.

Informasi
Harga
RP. 700 ribu
Kontak
Bhinneka, (021) 426-1617



E-Blue Wassup
Ekonomis Beresolusi Tinggi
Ingin mencoba video chat namun dana terbatas? Produsen E-Blue menghadirkan webcam mungil dengan dukungan resolusi 1,3 megapixel (1280x1024 pixel) yang sangat terjangkau. Webcam mungil yang bisa diputar hingga 360o ini memiliki penopang yang fleksibel untuk permukaan datar. Aktivitas chatting Anda juga akan makin hidup berkat sensor yang menghadirkan image lebih tajam serta bisa mengadaptasi cahaya temaram dengan baik.

Informasi
Harga
Rp. 140 ribu
Kontak
Mirage Indonesia, (021) 6230-1451 / (031) 599-4335

0 komentar:

Posting Komentar